Kamis, 28 Agustus 2014

Browse Manual » Wiring » » » » » » Cara melonggarkan pernafasan secara alami

Cara melonggarkan pernafasan secara alami

Khasiat buah cengkih-Selamat malam sobat ku semua, apakabar malam ini? semoga selalu dalam keadaan sehat-sehat saja, amin. pada postingan yang lalu saya sudah share tentang Cara mengobati kencing manis atau diabetes secara alami/ tradisional, dan kini saya akan berbagi kembali tentang cara melonggarkan tenggorokan dengtan obat alami (buah cengkig), pada postingan yang dahulu saya sudah share mengenai khasiat buah cengkih ini yaitu untuk mengobati sakit gigi dengan mengambil minyaknya. 

Buah cengkih sekarang banyak ditanam oleh para petani Indonesia, selain untuk dibuat rokok buah cengkih juga banyak manfaatnya bagi kesehatan manusia, contohnya yang saya sudah sebutkan diatas yaitu untuk mengobati sakit gigi dan untuk meloggarkan pernapasan. 

Untuk meloggarkan pernapasan Caranya ialah dengan menyiapkan cengkih yang masih utuh dalam artian belum diiris-iris dan yang kering, kemudian masukanlah kedalam gelas. setelah itu seduhlah dengan air panas yang masih mendidih selanjutnya diaduk tanpa gula dan bahan lainnya, dan jika sudah suam-suam kuku langsung airnya diminum, Rasanya pedas-pedas semriwing (Bahasa jawa) Insya Allah cepat longgar dan suaranya jadi enteng.

Referensi : Keterampilan khusus dibidang kesehatan dan perawatan kecantikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar